Kamis, 13 Juli 2017

Gerak Cepat

SIKAP GERAK CEPAT JOKO WIDODO ATAS POLLING PERPPU ORMAS DPRRI DI TWITTER

Kami hanya ingin bertanya kepada Ketua DPRRI:

- MENGAPA POLLING RESMI LEMBAGA NEGARA DIBUKA DIMEDIA SOSIAL?

- Untuk apa fungsi website resmi Dpr.Go.Id yang berharga milyaran itu?

mengapa kami bertanya? karena ini absurd dan terkesan sengaja menggiring opini publik untuk menolak Perppu Ormas yang sejatinya sangat darurat untuk diterbitkan.

1. Polling mempergunakan pilihan ganda yang multi tafsir, dalam polling normatif dengan pilihan ganda, biasanya hanya meminta 3 poin jawaban yang tegas dan tidak mengambang: - Setuju -Tidak Setuju -Tidak Tahu

2. Jika polling akan digunakan resmi sebagai arah kebijakan DPRRI untuk menyikapi terbitnya Perppu, ini sebuah kecerobohan DPRRI sehingga dilakukan di Twitter.

Polling di twitter mungkinkan hasil yang penuh rekayasa politik pihak tertentu dan tidak valid, karena jutaan akun twitter robot dan fake sudah siap memonopoli hasil sesuai keinginan.

3. Andai polling dilakukan disitus resmi DPRRI maka DPRRI berkemungkinan menjaga netralitas dan akurasi polling dengan pembatasan hanya 1 IP dapat memberi suara dan menjaga rekayasa dari pihak manapun.

Rakyat sudah lelah dengan kegaduhan yang selalu ditimbulkan oleh DPR, kami mendukung upaya Presiden menertibkan ormas-ormas premanisme dan afiliasi dari terorisme yang kini menjamur serta dengan lugasnya mensweeping orang yang tak mereka sukai, bahkan menghina kewibawaan presiden serta secara terang menyatakan inkar kepada Pancasila.

Hentikanlah segala tipudaya politik rebut kuasa ini, rakyat sudah benar-benar muak dan marah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.