Rabu, 05 Juli 2017

Ahli Peradaban?

Dikabarkan Masuk Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Ini Penjelasan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela, disebut-sebut masuk dalam Tim Sinkronisasi Anies-Sandi selaku Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Kabar ini sempat heboh dan jadi pembicaraan hangat, khususnya di dunia maya. 

Saat dikonfirmasi wartawan, Ahmad Dhani memberi penjelasan. "Yang menyatakan saya resmi jadi tim sinkronisasi siapa?" kata mantan suami Maia Estianty itu, Senin (3/7).
Ahmad Dhani menegaskan, dirinya tidak termasuk dalam Tim Sinkronisasi Anies-Sandi. Akan tetapi, dirinya ikut menyumbangkan pemikiran kepada tim, untuk kemajuan kota Jakarta. Khususnya dalam bidang kesenian. 

"Jadi mas Sandiaga sebagai wakil gubernur itu kan domain kerjanya wisata budaya. Nah timnya mas Sandi minta saran dari saya. Karena kan saya dianggap pakarnya kan. Masa enggak sumbangkan ilmu saya untuk DKI yang tercinta ini. Jadi kalau dibilang tim sinkronisasi, dari awal saya enggak pernah ikut ikutan," Ahmad Dhani memaparkan. 

Ahmad Dhani dikabarkan masuk tim sinkronisasi Anies-Sandi. (Seno/tabloidbintang.com)
Salah satu pemikiran yang disampaikan Ahmad Dhani kepada tim kerja Sandiaga Uno adalah mengenai perlunya pembangunan peradaban di DKI Jakarta.

"Ya, semua tahu lah bahwa Jakarta ini kota kurang beradab. Harus ada peradaban, butuh peradaban. Selama ini, Ahok cuma bisa membangun jembatan, jalan, sama gedung, tidak membangun peradaban. Nah, saya bersama mas Fadli Zon, berdua, itu membantu Sandiaga Uno dalam urusan membangun peradaban Jakarta karena memang kami berdua ahlinya," tutur Ahmad Dhani.


(ari/ari)
Tabloidbintang.com 
Ari Kurniawan
Diterbitkan : 04/07/2017 12:10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.