Jumat, 02 Juni 2017

Memukau

banyak hal yang memukau dalam hidup ini. saya tidak pernah bosan berdiri di beranda loteng, memandangi "puncak" pohon sawo kecik yang tumbuh di halaman rumah. menatap pohon-pohon tetangga dari kejauhan. dan atap genteng yang berjajar di kejauhan. selalu ada kicau burung di pagi hari, tapi tidak terlihat mana burungnya. saya juga senang mendengarkan bunyi detak jam dinding. seolah jam itu rajin menghitung waktu yang tak selesai-selesai. saya selalu kagum kepada wolverine, kucing yang sudah 13 tahun setia duduk di sebelah saya, menemani ketika saya sedang membaca atau bermain medsos. saya juga tak pernah bosan menatap istri saya sedang tidur. kadang dia terbangun, tersenyum kepada saya dan kembali melanjutkan tidurnya. bagaimana mungkin orang bisa bunuh diri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.