Kamis, 08 Juni 2017

Kommuter

Urutan tujuan KRL Jabodetabek adalah : Stasiun Pondok Cina - Stasiun Univ. Indonesia - Stasiun Univ. Pancasila. Di dalam KRL dari Bogor menuju Cikini, seorang pemuda menepuk pundak bapak yang berdiri di depannya

Pemuda (P) : "Bapak pancasila?"
Bapak (B) : "Saya Indonesia !"

P : "Kalo gitu mohon minggir dulu"
B : "Lho kenapa saya mesti minggir?"

P : "Karena Pancasila dulu pak, baru Indonesia"
B : "Salah nak, Indonesia dulu !"

P : "Bapak gimana? saya bilang Pancasila dulu."
B : "Memangnya bapakmu asalnya dari mana?"
P : "Bapak saya dari Jakarta asli lho pak."

Si bapak tersenyum sambil geleng2 kepala

B : "Oh pantas... sudahlah nak, minggir dulu, saya Indonesia"
P : "Saya Pancasila pak! Saya dulu!"
B : "Indonesia dulu, baru Pancasila!"

Kuatir terjadi perselisihan, seorang pemuda bernama Ahong mencoba menengahi

Ahong : "Sudahlah pak, mas, jangan ribut, jadi bapak ini Indonesia?"
B : "Ya, saya Indonesia"
S : "Trus mas ini Pancasila?"
P : "Ya, saya Pancasila"

Ahong : "Kalo begitu dua2nya minggir dulu!!"

B & P : "Lho? Kenapa kita mesti minggir???"

Ahong : "Karena saya Cina !"



*Kommuter mania boleh ngakak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.