Kamis, 08 Juni 2017

Cinta Suami

KEJADIAN NYATA

Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang "Menjalin Hubungan Rumah Tangga yg Baik".

Para wanita ditanyab, "Siapa di antara Anda semua yg sungguh-2 mencintai suami Anda?"
Semua wanita mengangkat tangan mereka.

Kemudian mereka ditanya, "Kapan terakhir kali Anda mengatakan kpd suami anda bahwa Anda mencintainya?"

Beberapa wanita menjawab "Hari ini", "Kemarin", tapi ada juga beberapa wanita tidak ingat.

Kemudian para wanita diperintahkan utk mengambil ponsel mereka dan mengirim sms kpd suami masing-2 dgn tulisan,
"Aku mencintaimu, Sayang".

Setelah itu para wanita diperintahkan utk saling bertukar ponsel dan membacakan jawaban sms yg diterima.

Berikut adalah beberapa jawaban sms dari suami mereka:

1. "Kayak ABG aja Ma..., jemuran jangan lupa diangkatin tuh"
2. "Ada apa lagi sih Ma...? Nyerempet mobil lagi ya...?"
3. "Mama ini apa-apaan sich...?"
4. "Gak ada cinta-cintaan Ma, kalau Mama bikin onar lagi..., kali ini Papa gak akan maafin"
5. "?!?"
6. "Udah deh Ma... gak usah basa-basi, butuh uang berapa lagi?"
7. "Mama ngigau....??"
8. "Terus terang aja Ma, sebenarnya Mama mau kirim sms ini ke siapa...???"
9. "Sudah Papa bilang, Mama jangan minum-minum lagi...!"

Dari semua jawaban, yg terbaik adalah:

10. "Maaf, INI SIAPA YA...?"
😀😩😄

Terbaik kedua:
11. "Aaah mama tau aja kalau sudah mau THR an"😬😬😬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.