Senin, 19 Juni 2017

Batman vs Wolverine

Senin pagi, dini hari, menjelang sahur, tepatnya pukul 02.00 waktu indonesia sebelah barat. Saya terbangun. Karena ingin buang hajat. Namun kaget setengah mati setelah berkaca pada cermin diatas wastafel, tubuhku terbalut kostum Batman. Mengapa aku terpilih jadi superhero? dan kenapa batman? bukankah favoritku adalah menjadi Wolverine. Pasti dewan perserikatan superhero telah melakukan kesalahan !

Kemudian saya mereka-ulang apa yang terjadi sebelum tertidur. Beberapa jam yang lalu, tepatnya Minggu malam yang larut, seorang ahli musik - yang suka bersiul lagu dangdut Rhoma Irama - ketika hatinya sedang senang, memberiku berbotol-botol beer. Dimana posisiku terakhir ketika minum beer itu? di sebuah perkumpulan seni di daerah Pasar Minggu. Setelah itu, aku tak ingat apa-apa lagi. Begitu terbangun, aku sudah terpilih menjadi batman, sungguh mengharukan. 

Sekarang apa yang harus aku lakukan? Menerima mission Batman memberantas kejahatan dan membela kebenaran, atau kembali tertidur? sebaiknya aku kembali tidur. Semoga begitu bangun nanti, aku menjadi wolverine. Dewan superhero segera menyadari kesalahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.