Sabtu, 27 Mei 2017

Dokter

Dokter Bagol : "Hong, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang,Kalo ada masalah telpon aku..…"

Ahong : "siap, Pak Dokter."

Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktek.

Dokter : "Gimana kabarnya, Hong..?"

Ahong : "Sepi Dok,.... cuma ada 3 pasien,.. mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,.... Pasien pertama sakit kepala Dok... saya beri Tylenol."

Dokter  : "Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?"

Ahong : "Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok."

Dokter  : "Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,...memang itu obat ampuh. Lha yang ke tiga?"

Ahong : "Lah itu Dok,  pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai... semlohai ..semok banget..pakai rok mini kulitnya putih langsat muluuuuuus Dok...., namanya Diana.
Baru mau saya tanya keluhannya,  dia sudah naik bed..Dia bilang, "Tolong saya dok..., Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki! Aku gak tahan"

Dokter kaget sambil melotot...(waduh kok pas ga ada saya yaaaaa datengnya.....) : 
" Kok gak telp aku...???Terus Kamu apakan perempuan ituu Hong ....?"

Ahong  : "Maaf Dok.... Saya cuma.....   kasih Obat Tetes  Mata !!!   Wong katanya gak bisa lihat laki-laki....”

Dokter : "bagus Hong .... kamu memang cerdas...militan....dan terpercaya...
gak kaya yang baca ini, pikirannya ngeres"

😊😁😄😜😜😎

Bersihkan Mata...
Bersihkan Hati...
Sucikan Niat...
Inshaa Allah...

MARHABAN YA Ramadhan

Moon ikhlas dimaafkan yaa...

🙏🙏🙏 ... ☕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.