Senin, 20 Februari 2017

Vacation

Cara Paling Kocak Seorang Bos Pergi Liburan

Pesan bos yang perlu liburan (Reddit/Belacinator)

Mexico City - Berbagai hal dilakukan oleh traveler untuk liburan dengan tenang. Agar tidak diganggu saat liburan, bos ini meninggalkan pesan yang super kocak.

Belakangan dunia maya sedang ramai membicarakan sebuah pesan dari seorang bos pemilik toko yang tengah pergi liburan ke Meksiko selama sepuluh hari. Akibat isi tulisannya yang super kocak, fotonya sampai viral dan ramai di internet.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Senin (20/2/2017), media The Sun memberitakan kalau foto itu itu pertama kali diunggah di forum online Reddit oleh seorang user bernama Belacinator sekitar tiga hari lalu.

Dalam keterangan foto, sepertinya pesan itu diberikan oleh bos pemilik toko berinisial D di tempat Belacinator bekerja. Pesannya pun begitu gamblang, jangan menelepon sampai bos pulang liburan dari Meksiko

Lucunya, pesan itu pun diketik dan ditempel begitu saja di dinding. Namun yang paling kocak, tentu saja isi pesannya. Kurang lebih seperti ini dalam bahasa Indonesia.

"Saya akan liburan dari Rabu (2/15) dan kembali Sabtu (2/25). Bayangkan adegan ini: Saya berdiri di sebuah balkon menghadap Teluk Meksiko dengan pantai berpasir, secangkir kopi di tangan dengan sinar matahari yang menyinari wajahku dengan istri yang sedang bersantai di bangku sambil membaca buku. Kemudian bayangkan ponsel saya yang berdering, diikuti dengan kemarahan yang luar biasa," tulis pesan di paragaraf pertama.

Dalam pesan di paragraf pertama, digambarkan kalau sang bos tengah liburan ke Meksiko bersama istrinya. Lewat pesannya, ia juga mengungkapkan kalau ia akan sangat marah apabila ditelepon saat sedang liburan.

"Bayangkan saya melempar ponsel dari balkon tepi pantai ke dalam loker Davy Jones (idiom untuk dasar laut - red), kemudian bayangkan sebuah cumi-cumi yang menggunakan pnsel itu untuk menelepon teman jauhnya di Pasifik dan membuat biaya telepon saya bengkak. Cumi-cumi tidak punya otak, dia tidak mengerti suara dan rencana," tulis pesan di paragraf kedua.

Di paragraf ketiga, sang bos menulis untuk jangan pernah meneleponnya sekali pun Anda berpikir sampai tiga kali untuk melakukannya. Namun di bawahnya, ada pesan singkat berukuran kecil dalam tanda kurung yang begitu konyol.

"Kecuali tokonya terbakar, meledak atau tersapu pergi," tulis pesan singkat tersebut.

Akhir kata, sang bos mengatakan kalau Tracy dan Don akan ada di toko untuk membantu. Dituliskan juga kalau sang bos akan kembali lagi dalam 10 hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.