Senin, 13 Februari 2017

Gituan

*GITUAN vs ANU*

Kamu pernah *Gituan* nggak...??

Gue bingung kenapa kalo kita ngomong kata *Gituan* yang terbayang pasti *"Gituan"* 😊😀. 

Padahal *Gituan* itu apa sih...? 

*Gituan* kan bukan kata yang bersalah..., kenapa gak boleh diucapin...? 

Untuk menjaga nama baik kata *Gituan* coba kalo kita sepakati bahwa kata *"gituan"* itu artinya *MAKAN*... 

Jadi kan gini...
"Aduh perut gue sakit nih , hari ini gue belum *gituan*..." .
"Biar enggak lemes sebaiknya kita *gituan*  3 kali sehari..."

Ingat ya *Gituan* itu artinya *Makan* .

Atau misalnya mau ngajak pasangan / pacarnya *makan*.

"Sayang entar malem kita *gituan* yuk . Aku tahu tempat paling enak buat *gituan*. Di kafe itu banyak orang pada *gituan* disana " . Lagian harganya murah. Paling kalo kita *gituan* 2 kali bayarnya gak sampe 100 ribu ....

Jadi mulai sekarang kata *Gituan* itu artinya *Makan*

*Betapa indahnya selalu berpikir positif...*
Yaa nggak...😊😊😀😀

Satu lagi kata yang nggak bersalah yaitu kata *Anu* . 
Sebenarnya *Anu* itu apa sih...? 

Kenapa kalo saya ngomong *Anu* yang kebayang pasti *Anu* . 
Apa itu *Anu* ...? 

Untuk menjaga nama baik kata *Anu* mari kita sepakati bahwa kata  *Anu* itu artinya *KEPALA*. 

Jadi kan kalo orang ngomong kan jadi gini... :

'Wah *Anu* kamu gede banget sih..." . 😊😀

"Kemarin katanya *Anu* kamu ke jedot pintu ya, coba sini aku periksa *Anu* kamu."

😊😊😀😀

Ingat ya *Anu* itu artinya *Kepala* lhoo yaaa...

"Nanti kalau kamu naik motor *Anu* kamu pake helm yaaa...".
"Hei brooo... , kok ada ketombe sih di *Anu* kamu...?"
"Sayang... , boleh gak aku pegang *Anu* kamu...?"

Tanamkan dalam pikiran anda bahwa kata *Anu* dan *Gituan* bukanlah kata yang jorok .... ☺

Selamat *Gituan* ya friends biar *Anu*-nya gak nyut2an ...  

#Indahnya selalu berpikir POSITIF* 😎😀👍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.