Kamis, 12 Januari 2017

Tuntutan

Sejak rabu sudah turun (GMBI, PEKAT, BBC , MAS & JANGKAR)
Giat aksi unjuk rasa dilaksanakan dalam rangka menuntut pihak kepolisian untuk dapat memproses dan menangkap Habib Rizieq yang telah melakukan penistaan terhadap simbol negara dan penistaan terhadap budaya.
Adapun pernyataan sikap/Ttn yg disampaikan, sbb ;


1. Kami mendukung aparat kepolisian untuk bertindak dalam memperlakukan siapapun di mata hukum tanpa memandang jabatan dan status jabatan.


2. Kami meminta agar pihak pihak kepolisian khususnya Polda Jawa Barat dapat memproses hukum yang sudah menjadi bukti pelaporan.


3. Kami meminta agar pihak kepolisian jangan sampai mengedepankan kasus apalagi kasus yang menyangkut kenegaraan dan kebudayaan.

4. Kami meminta agar kepolisian khususnya  Polda Jawa Barat dapat menangkap Habib Rizieq yang telah melakukan penistaan terhadap simbol negara dan penistaan terhadap budaya.

5. Kami meminta kepastian hukum atas kasus pelecehan Pancasila dan pelecehan budaya yang mempelesetkan bahasa Sampurasun menjadi campur racun yang dilakukan oleh Habib Rizieq agar masyarakat dapat mengerti dan tidak lagi terserang krisis kepercayaan terhadap penegak Hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.