Kamis, 12 Januari 2017

Guru

1. JANTUNG

Guru : "Ahong ! Di manakah letaknya Jantung?"
Ahong : "Gak tau, Pak."
Guru : "Bodoh kamu!, Keluar!"

Ahong pun keluar sebentar dari kelas dan masuk lagi

Ahong : "Pak, di luar juga gak ada jantung."
Guru: 😠

2. CARI ALASAN

Guru: "Kenapa telat?"
Ahong :"Saya kecopetan Bu"

Guru : "Terus kamu ga apa-apa?"
Ahong : "Ga apa-apa, Bu."

Guru : "Apa yang hilang?"
Ahong : "Buku PR, Bu."

Guru: 😩

3. LUPA PELAJARAN

Guru : "Hayo.. Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu?"

kelas hening

Guru : "Ahong? Kamu ingat?"
Ahong : "Sudahlah, Bu! Yang lalu, biarlah berlalu. Kata kakak saya semakin diingat makin menyakitkan"😟

Guru: ?%$%@??*%???

4. NYONTEK

Guru : "Ahong, jangan nyontek!"
Ahong : "Gak, Pak."
Guru : "Terus ngapain nengok-nengok ke Diana?"

Ahong : "Ini soal-soalnya kayaknya sama, Pak. Jadi, saya cuma mencocokkan jawaban saja"
Guru: 😡

5. CURANG

Guru : "Oke, siapa yang bisa jawab, boleh pulang."

Tiba² Ahong lempar tas ke luar jendela*

Guru : "Siapa yang lempar tadi?"
Ahong : "Saya, bu! Horee bisa pulang!"

Guru : 😰 kok pulang. ?
Ahong : "Kan sy sdh bisa jawab pertanyaan ibu.."
Guru : 😳

6. AJARAN ORTU

Guru : Ahong, setelah 7 berapa?"
Ahong : "8, 9, 10, Bu."

Guru : "Bagus! Siapa yang ajarin?"
Ahong : "Bapak aku, Bu."

Guru: "Terus, setelah 10 apa?"
Ahong : "Jack, Queen, King, Bu!"
Guru: 😫

7. DUKUNGAN KELUARGA

Bapak : "Ahong, kalo UAN ini kamu gagal lagi, ga usah kenal sama Bapak!"

..........Setelah UAN .........

Bapak : "Ahong, gimana UAN kamu?"
Ahong : "Maaf, bapak siapa, ya?
Bapak: 😵😠😡                                                                                                               

8. CITA-CITA*
                                                                                           Guru : apa cita²mu, Diana?                    
Diana : Saya akan jd DOKTER GIGI, punya rumah dan mobil mewah...          

Guru :  Ahong, apa cita²mu..?
Ahong : Saya ingin menikahi Diana bu...
Guru : 🙁😏😐😕

*TAMAT*

😂😅😀😜😎🤗

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.